BOOK ONLINE

Amend your booking
 

5 Hotel HARRIS telah menerima Certificate of Excellence dari TripAdvisor.com

HARRIS KELAPA GADING–JAKARTA, HARRIS TUBAN–BALI, HARRIS BATAM CENTER, HARRIS RESORT WATERFRONT BATAM AND HARRIS fX-JAKARTA MENERIMA CERTIFICATE OF EXCELLENCE DARI TRIPADVISOR WORLD’S LARGEST TRAVEL SITE

HARRIS Kelapa Gading–Jakarta, HARRIS Tuban–Bali, HARRIS Batam Center, HARRIS Resort Waterfront Batam, dan HARRIS fX-Jakarta telah menerima ‘Certificate of Excellence’ dari TripAdvisor, Situs Web wisata terbesar di dunia.
Penghargaan, untuk menghormati keunggulan perhotelan, diberikan hanya untuk pendirian yang konsisten mencapai ulasan wisatawan yang beredar di TripAdvisor, dan diperluas ke bisnis kualifikasi di seluruh dunia. Sekitar 10 persen dari akomodasi yang terdaftar di TripAdvisor menerima penghargaan bergengsi ini.

Untuk memenuhi syarat Certificate of Excellence, bisnis harus mempertahankan nilai keseluruhan dari empat atau lebih tinggi, dari lima kemungkinan, seperti diulas oleh wisatawan di TripAdvisor. Kriteria tambahan termasuk volume ulasan yang diterima dalam 12 bulan terakhir.

“Kami berusaha untuk menawarkan pelanggan kami pengalaman tak terlupakan, dan penghargaan ini adalah bukti bahwa kerja keras kami adalah menerjemahkan ke dalam ulasan positif wisatawan.” kata Antoine Villette, Direktur Perusahaan Penjualan dan Pemasaran dari TAUZIA Hotel Management, “Ini adalah komitmen kita sehari-hari untuk mempertimbangkan setiap komentar melalui TripAdvisor. Para tamu kami adalah sumber yang paling berharga dari informasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kami dan semangat kami adalah untuk selalu positif mengejutkan Mereka.

”***

TAUZIA Hotel Management, didirikan pada tahun 2001 telah mempelopori konsep hotel dan produk sejak tahun 2002 dengan merek seperti:- Worldhotels, kemitraan strategis dengan 1 properti dalam pengembangan- Label Preference hotels dengan 1 properti dalam pengembangan- Hotel HARRIS, sebesar 35 hotel dan 6.397 kamar pada 2014- Hotel POP! jaringan 28 hotel dan 4.139 kamar pada 2014- 2 properti Dikelola oleh TAUZIA termasuk EDEN Kuta dan Solo Paragon- Dan divisi Estate Management khusus dalam operasi kondominium TAUZIA Hotel Management berkantor pusat di K-Link tower, Lantai 25, Jl. Jend Gatot Subroto Kav59 A, Jakarta 12950, Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.tauzia.com

Back

Simple Deal
          HARRIS Woman's Touch