BOOK ONLINE

Amend your booking
 

Hotel HARRIS mendapatkan predikat Mid-Range Hotel Chain Award pada Hospitality World Investment Indonesia Hotel Award 2013

HARRIS Hotels mendapatkan predikat Best Mid-Range Hotel Chain Award

pada Hospitality World Investment Indonesia Hotel Award 2013

 

 

Jakarta, 20 Maret 2013, Hotel HARRIS mendapatkan predikat Best Mid-Range Hotel Chain Award pada Hospitality World Investment Indonesia Hotel Award 2013. Berlokasi dengan keramahan dunia investasi indonesia 2013, Penghargaan Hotel Indonesia HIW menghormati dan mengakui merek hotel yang paling menonjol dan perkembangan di Indonesia untuk segmen yang berbeda dan target yang khusus.

 

Hotel HARRIS mengalahkan 2 pesaing hotel mapan lainnya di Indonesia.

“Saya bangga penghargaan ini karena merupakan hasil dari semua bagian (staf) HARRIS kami berusaha untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik dan inovasi terus-menerus,” kata Marc Steinmeyer, Presiden Direktur Hotel TAUZIA Management, “Hotel HARRIS akan terus melakukan upaya untuk berinovasi dan untuk mempromosikan gaya hidup sehat di Indonesia.”

 

Saat ini Hotel HARRIS memiliki 12 hotel yang beroperasi di Jakarta, Bali, Batam, Sentul dan Bandung Dengan 26 lebih hotel untuk membuka oleh akhir dari 2015 di seluruh indonesia.

***

Hotel TAUZIA Management, didirikan pada tahun 2001 adalah jaringan yang terdiri dari 83 hotel dalam operasi dan pengembangan di bawah merek Worldhotels – master franchise di segmen mewah; Préférence Hotels – label untuk koleksi daya tarik hotel; HARRIS hotels – hotel gaya hidup sehat skala menengah; YELLO Hotels – hotel ekonomis bagi Netizen dan POP! Hotels – bagi wisatawan cerdas dan ramah lingkungan di segmen ekonomis..

Seiring dengan layanan manajemen hotel TAUZIA menyediakan serta Manajemen Estate dan jasa konsultasi.

 

Hotel TAUZIA Management memiliki visi untuk membangun sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen, manajemen produk dan layanan sekaligus mempromosikan keanekaragaman budaya dalam bisnis perhotelan.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.tauzia.com

 

KONTAK :         Corporate Communications Manager
                               Yani SINULINGGA
                               Phone : (62) (21) 52960492 ext 104
                               Fax : (62) (21) 52960491
                               yani@tauzia.com

Back

Simple Deal
          HARRIS Woman's Touch