BOOK ONLINE

Amend your booking
 

Langkah baru dari service Hotel HARRIS untuk tamu dengan "Press Reader"

Langkah Hotel HARRIS untuk tamu dengan "Press Reader"


Jakarta, 3 Mei 2013, Dalam sebuah perjalanan untuk inovasi yang berkelanjutan, Hotel HARRIS sekarang menawarkan "Press Reader". Pemenang penghargaan koran digital yang ramah lingkungan dan layanan majalah untuk menikmati dengan 2.300 + isi penuh, penerbitan saat ini dari 100 negara dalam 56 bahasa.


Layanan gratis ini memungkinkan tamu untuk membaca berbagai penerbitan yang diakui termasuk dari Australia, Francis, Jepang, Singapura, Malaysia, China dan Indonesia.


“Tantangan sehari-hari kami di Hotel HARRIS, sebagai hotel skala menengah yang dinamis dan trendi, adalah untuk memberikan sesuatu yang berbeda untuk tamu kami,” menjelaskan Antoine Villette, Corporate Director of Sales dan Marketing of TAUZIA Hotel Management, “Layanan gratis ini menyediakan hal itu karena memungkinkan tamu kami untuk tetap terhubung erat dengan update konten penuh dari seluruh dunia saat mereka bepergian untuk bisnis atau liburan.”


Saat ini Hotel HARRIS mewakili 12 hotel dalam operasi di Jakarta, Bali, Batam, Sentul, Bandung dan Malang dengan 26 hotel lainnya untuk terbuka dengan akhir 2015 di seluruh Indonesia.


***


Hotel TAUZIA Management, didirikan pada tahun 2001 adalah jaringan dari 89 hotel dalam operasi dan pengembangan di bawah merek Worldhotels – master franchise di segmen mewah; Préférence Hotels – label untuk koleksi daya tarik hotel; HARRIS hotels – hotel gaya hidup sehat skala menengah; YELLO Hotels – hotel ekonomis bagi Netizen dan POP! Hotels – bagi wisatawan cerdas dan ramah lingkungan di segmen ekonomis.

Seiring dengan layanan manajemen hotel TAUZIA menyediakan serta Manajemen Estate dan jasa konsultasi.
TAUZIA Hotel Management memiliki visi untuk membangun sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen, manajemen produk dan layanan sekaligus mempromosikan keanekaragaman budaya dalam bisnis perhotelan.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.tauzia.com


KONTAK :    Corporate Communications Manager
                         Yani SINULINGGA
                         Phone : (62) (21) 52960492 ext 104
                         Fax : (62) (21) 52960491
                         yani@tauzia.com

Back

Simple Deal
          HARRIS Woman's Touch