BOOK ONLINE

Amend your booking
 

TAUZIA mengumumkan terobosan dari HARRIS Hotel Samarinda, Kalimantan Timur

TAUZIA mengumumkan terobosan dari
HARRIS Hotel Samarinda, Kalimantan Timur


Jakarta, 14 Juni 2013, Terobosan acara HARRIS Hotel Samarinda diselenggarakan hari ini dihadiri oleh walikota Samarinda H. Syaharie Jaang, SH, Msi, serta perwakilan dari TAUZIA Hotel Management dan perusahaan pemilik.


Menghadap Sungai Mahakam dan terletak di sebelah Jembatan Mahakam, pintu gerbang ke dan dari Balikpapan, HARRIS Hotel Samarinda akan menawarkan 150 kamar dan diharapkan untuk membuka pada kuartal ketiga 2014. Hotel ini akan menampilkan HARRIS Cafe, HARRIS Juice Bar, ballroom, ruang pertemuan, sauna dan spa.


“Setelah perluasan kota, HARRIS Hotel Samarinda akan menarik bisnis maupun rekreasi Tamu”, kata Christophe Glass, Brand Director - HARRIS Hotels, “Kami sangat senang untuk dapat memperkenalkan produk HARRIS dan pengalaman ke Samarinda, ibu kota provinsi Kalimantan Timur yang berkembang cepat. HARRIS Hotel Samarinda adalah properti HARRIS ketiga sekarang dalam pembangunan di Kalimantan Timur.”


Saat ini Hotel HARRIS mewakili 13 hotel dalam operasi di Jakarta, Bali, Batam, Sentul, Bandung dan Malang dengan 27 hotel lainnya untuk terbuka dengan akhir 2015 di seluruh Indonesia.
HARRIS Hotel menerima Terbaik Mid-range Chain Hotel Award di Hospitality World Investment Indonesia Hotel Award 2013.

***


Hotel TAUZIA Management, didirikan pada tahun 2001 adalah jaringan dari 90 hotel dalam operasi dan pengembangan di bawah merek Worldhotels – master franchise di segmen mewah; Préférence Hotels – label untuk koleksi daya tarik hotel; HARRIS hotels – hotel gaya hidup sehat skala menengah; YELLO Hotels – hotel ekonomis bagi Netizen dan POP! Hotels – bagi wisatawan cerdas dan ramah lingkungan di segmen ekonomis..Seiring dengan layanan manajemen hotel TAUZIA menyediakan serta Manajemen Estate dan jasa konsultasi.


TAUZIA Hotel Management memiliki visi untuk membangun sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen, manajemen produk dan layanan sekaligus mempromosikan keanekaragaman budaya dalam bisnis perhotelan.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.tauzia.com

KONTAK :         Corporate Communications Manager
                           Yani SINULINGGA
                           Phone : (62) (21) 52960492 ext 104
                           Fax : (62) (21) 52960491
                           yani@tauzia.com

Back

Simple Deal
          HARRIS Woman's Touch