BOOK ONLINE

Amend your booking
 

Topping Off Ceremony of HARRIS Hotel Pontianak

 

Jakarta, 24 Juni 2014, HARRIS Hotel Pontianak baru-baru ini memaknai momen bersejarahnya dengan upacara topping-off. Turut hadir dalam acara tersebut TAUZIA Hotel Management sebagai operator, dan pemilik hotel beserta kontraktor dan konsultan.

Terletak di jantung kota tepatnya di Jl. Gajah Mada, HARRIS Hotel Pontianak nantinya akan terdiri dari 151 kamar. Hotel juga akan dilengkapi dengan HARRIS Café, HARRIS Juice Bar, Ballroom, Ruang Rapat, Business Lounge, Fitness Center, Spa, Kids Club dan kolam renang.

Hotel ini juga akan mengintegrasikan toko buah lokal terkenal 'Istana Buah’, yang sejalan dengan konsep gaya hidup sehat HARRIS Hotel dan upaya untuk meningkatkan kesadaran akan kesehatan pada seluruh hotelnya.

"Pontianak merupakan ibukota yang terus berkembang dengan potensi pertanian dan industri yang sangat menjanjikan," tutur Christophe Glass, Brand Director HARRIS Hotel, "Lokasi hotel yang strategis ini akan memenuhi kebutuhan pelancong bisnis, baik dari perusahaan maupun pemerintah, serta individual yang semakin meningkat. "

Saat ini HARRIS Hotels terdiri dari 15 hotels yang beroperasi di Jakarta, Bali, Batam, Sentul City, Bandung dan Malang dengan 30 hotel lagi yang akan dibuka sampai dengan tahun 2017 di seluruh Indonesia.

HARRIS Hotels meraih penghargaan Best Mid-range Hotel Chain Award di acara Hospitality Investment World Indonesia Hotel Award 2013. Silakan kunjungi harrishotels.com untuk informasi lebih lanjut mengenai HARRIS Hotels.

***

TAUZIA Hotel Management, didirikan di tahun 2001 adalah sebuah jaringan hotel yang terdiri dari 108 hotel yang sudah beroperasi dan dalam taraf pembangunan dibawah merek-merek: Worldhotels – sebuah master franchise di segmen luks; Préférence Hotels – label dari sebuah koleksi charm hotels; HARRIS hotels – hotel kelas menengah yang mengusung gaya hidup sehat; YELLO Hotels – hotel ekonomis untuk para Netizen dan POP! Hotels – untuk para ‘smart and eco-friendly travelers’ di segmen bujet.

Selain jasa manajemen perhotelan TAUZIA juga menyediakan Estate Management dan jasa konsultasi.

TAUZIA Hotel Management memiliki visi untuk membangun sebuah perpaduan budaya di gaya manajemen, produk dan jasa seraya mempromosikan keragaman budaya di bisnis perhotelan.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.tauzia.com

Kontak media:
Pratiwi SASOTYA – Partnership & Media Manager 
TAUZIA Hotel  Management
Phone              : (62) (21) 52960492 ext 216
Fax                  : (62) (21) 52960491 
Email               : pratiwi@tauzia.com

Back

Simple Deal
          HARRIS Woman's Touch