Article September VI

Santai dan Refreshing di Wisata Bukit Malang Ini!



Bicara mengenai kota Malang memang tiada habisnya. Pasalnya, kota satu ini menyuguhkan banyak sekali spot menarik, salah satunya perbukitan yang memiliki pemandangan alam sangat indah sehingga mampu menenangkan pikiran. Jika Anda ingin liburan di wisata perbukitan ini, maka ada beberapa tempat yang bisa dikunjungi, di antaranya adalah sebagai berikut:
 
  • Bukit Teletubbies
Bukit Teletubbies merupakan salah satu kawasan wisata perbukitan yang ada di Malang. Wisata ini berlokasi di daerah Bumiaji, Kota Batu, Malang. Di sini, Anda bisa melihat dua gunung yang mengelilingi kota Malang, yakni Gunung Arjuno dan Gunung Welirang. Masalah pemandangan? Tentu, tidak akan mengecewakan karena kawasan wisata satu ini menyuguhkan pesona yang begitu menakjubkan ditambah dengan padang rumput nan hijau yang semakin menambah keeksotisan wisatanya.
 
  • Bukit Bulu
Untuk Anda yang ingin berselfie dengan pemandangan yang memesona, maka Bukit Bulu merupakan jawabannya. Di kawasan ini, Anda bisa berselfie di atas sebuah gardu pandang bertuliskan “I Love U” yang letaknya di atas ketinggian. Lokasi wisata ini berada di Oro-Oro Ombo, Kehutanan, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang atau masih satu lokasi dengan Batu Flower Garden. Gimana, tertarik mengunjunginya? Langsung datangi kota Malang dalam waktu dekat!
 
  • Bukit Panderman
Selain itu, Anda juga disarankan mengunjungi Bukit Panderman (dikenal juga dengan Gunung Panderman) yang terletak di kawasan kota Batu, Malang. Bukit ini memiliki ketinggian lebih kurang 2.045 mdpl dan menyuguhkan pesona yang sangat eksotis. Namun demikian, untuk bisa mencapai puncak bukit ini Anda harus berjalan selama dua jam. Melelahkan memang, namun pemandangan yang disuguhkan tentu bisa membayar durasi perjalanan yang sudah Anda buang. Kunjungi, deh!
 
  • Bukit Kuneer
Jangan sampai lupa, mendatangi Bukit Kuneer yang berada di kawasan Kebun Teh Wonosari, Lawang, Lereng Gunung Arjuno, Malang atau tepatnya di atas ketinggian 1.000 mdpl. Ketika mengunjungi kawasan wisata satu ini, Anda akan melihat hamparan perkebunan teh yang sangat luas dan begitu memesona. Tidak cukup sampai di situ, di sini, juga terdapat sebuah jembatan kayu yang cocok dijadikan sebagai tempat untuk berselfie. Langsung ke sana, yuk!

Itu dia beberapa kawasan wisata perbukitan yang bisa Anda kunjungi di kota Malang.

Selamat berwisata, ya!