Destinasi Honeymoon di Nusa Lembongan

Ragam Destinasi Honeymoon di Nusa Lembongan
 

Honeymoon atau berbulan madu adalah agenda lanjutan bagi pasangan suami istri usai merayakan pesta pernikahan. Andai saja Anda melangsungkan resepsi pernikahan di tempat wedding Bali, besar kemungkinan Anda dan pasangan akan berbulan madu di sekitaran Pulau Dewata, bukan?

Nah, Nusa Lembongan yang berada di sebelah timur Pulau Bali mungkin bisa jadi pilihan lokasi honeymoon Anda. Beragam jenis kapal penyeberangan yang tersedia di Pelabuhan Benoa ataupun Pantai Sanur membuat perjalanan ke Nusa Lembongan tidaklah susah. Melansir blog Water Sport Bali, Anda bisa mencapai pulau ini dengan cruise, fast cruise, speed boat, ataupun traditional boat—keempatnya diurutkan dari harga dan kualitas paling tinggi.

Berikut adalah beberapa destinasi honeymoon di Nusa Lembongan:
 

  1. Dream Beach

Spot atau titik pertama Anda di Nusa Lembongan adalah Jungut Batu atau Mushroom Bay. Lokasi ini merupakan dermaga berlabuhnya kapal-kapal dari Pulau Bali. Tak jauh dari titik ini, Dream Beach bisa Anda capai dengan mudah menggunakan sepeda motor, yang bisa Anda sewa di sekitaran pelabuhan.

Dream Beach menawarkan pemandangan pantai selatan yang berwarna biru serta pasir pantai yang putih nan halus. Meski destinasi ini merupakan tempat paling populer di Nusa Lembongan, kesegaran angin dan debur ombak yang ada mungkin bisa menenangkan lelah Anda selepas melangsungkan rangkaian pesta pernikahan.
 

  1. Devil’s Tears

Lokasi ini bisa Anda capai dengan lima menit berkendara menggunakan motor dari Dream Beach. Devil’s Tears adalah spot berupa tebing karang yang menyatu dengan air laut. Perlu diketahui bahwa air laut di sini bermuara langsung ke Samudra Hindia, maka tidak mengherankan jika hempasan ombak yang menabrak tebing di sini akan menimbulkan cipratan yang sangat tinggi. Meski tak bisa dijadikan tempat bersantai, destinasi ini cocok sebagai spot berfoto atau mengambil foto. Yang penting adalah untuk tidak melewati batas aman di sekitar tebing, ya.
 

  1. Mangrove Forest

Mungkin inilah lokasi paling sunyi yang bisa Anda temukan di Nusa Lembongan. Kalau Anda ingin menikmati waktu berdua saja dengan pasangan—bersama seorang pengemudi kapal—sembari menjelajah alam, Anda bisa mengelilingi hutan bakau dengan kapal motor yang banyak disewakan di bibir hutan tersebut. Hutan ini berjarak 20 menit perjalanan dengan sepeda motor dari dua poin di atas.

Itulah dia beberapa lokasi untuk honeymoon di Nusa Lembongan. Jika Anda berencana kembali ke Pulau Bali dan bermalam di pusat kota, HARRIS Sunset Road ataupun HARRIS Riverview Kuta bisa jadi pilihan tepat untuk Anda dan pasangan. Pasalnya, kedua properti HARRIS Hotels ini tidak hanya menawarkan fasilitas dan layanan terdepan, melainkan juga menjamin kenyamanan Anda dan pasangan selama menginap di sana.

Beberapa poin penting terkait pengamanan tambahan yang dimaksud di atas adalah penerapan ketentuan jaga jarak, termasuk memberikan marka di lantai hotel; peningkatan intensitas pembersihan di seluruh properti, terkhusus di kamar-kamar tamu; penambahan alat-alat bantu digital untuk kebutuhan check-in/check-out dan makanan tamu; penggunaan konsep contactless dan paperless untuk meminimalisir interaksi langsung secara dekat; serta pengontrolan pada vendor-vendor pendukung hotel.

Semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat, ya. Selamat berbulan madu untuk Anda dan pasangan!