Kesalahan yang Mengacaukan Honeymoon

3 Kesalahan yang Bisa Mengacaukan Momen Honeymoon


Banyak orang meyakini bahwa honeymoon adalah salah satu tahap penting di awal masa pernikahan. Dalam dunia psikologi, fase ini dipercaya dapat menjadi titik mula pengenalan sepasang insan yang baru saja menikah. Mungkin kamu memang sudah menjalin hubungan selama beberapa bulan atau bahkan tahun sebelum akhirnya memutuskan menikah dengan pasangan kamu. Akan tetapi, tahap berpacaran tidaklah sama dengan menikah. Oleh karena itu, agar pernikahanmu terus dilingkupi kebahagiaan, mulailah dengan tidak mengacaukan momen honeymoon-mu sendiri.

Bagaimanakah caranya? Hindarilah kesalahan-kesalahan berikut:

1. Pergi sehari setelah pesta resepsi

Hindari menjadwalkan keberangkatan honeymoon satu hari setelah resepsi pernikahan. Sebab, kamu dan pasangan pasti kelelahan usai melewati serangkaian acara dan menyambut semua tamu undangan yang hadir di tempat wedding Malang, venue resepsimu. Memaksa bepergian saat fisik sedang tidak fit sempurna justru bisa mengacaukan perjalanan itu sendiri. Makanya, kalau bisa istirahat minimal dua atau tiga hari terlebih dahulu sebelum berangkat ke destinasi honeymoon kamu, ya.
 

2. Tidak melakukan apa-apa

Barangkali kamu berpikir honeymoon adalah masanya mengistirahatkan jiwa dan pikiran setelah semua prosesi pernikahan yang baru kamu lalui. Memang tak ada salahnya jika kamu dan pasangan ingin berendam air hangat di jacuzzi atau bersantai di atas pelampung pada private pool yang kamu sewa. Namun, ketahuilah bahwa mengisi seluruh agenda dengan kegiatan seperti itu akan membuatmu menyesal kelak. Sebab, tidak melakukan apa-apa membuat kamu dan pasangan tidak memiliki memori yang bisa dikenang hingga tahun-tahun berikutnya.
 

3. Lebih fokus pada kuantitas, bukannya kualitas

Kesalahan yang cukup sering terjadi saat pasangan melakukan honeymoon adalah memperlama fase tersebut. Padahal, keindahan honeymoon justru terletak pada kualitasnya, bukannya kuantitas. Jadi, lamanya durasi tidak menjamin hasil yang lebih baik. Sejumlah pakar meyakini bahwa tidak akan mungkin seseorang mengingat setiap momen yang terjadi saat ia honeymoon, dan hanya momen puncak serta hari-hari terakhir perjalananlah yang diyakini akan tertanam lama dalam ingatan seseorang. Maka dari itu, rancanglah honeymoon yang kiranya bakal meningkatkan kualitas hubungan kamu dan pasangan.
 

HARRIS Riverside Malang sudah kembali buka untuk kamu dan pasangan yang ingin bermalam untuk honeymoon. Tak perlu khawatir, sebab, properti ini telah dilengkapi dengan protokol kesehatan dan kebersihan yang ketat sesuai standar dari WHO. Beberapa di antaranya adalah sanitasi secara berkala di semua tempat umum atau yang paling sering disentuh, penerapan jaga jarak, peralihan pada bantuan teknologi digital untuk seluruh transaksi dan check-in/out, dan tentu saja peningkatan aktivitas pembersihan di setiap kamar tamu.

Sebuah ungkapan menyatakan, awal yang baik akan mengantarkan hasil yang baik pula. Jadi, sudah tahu kan hal-hal apa saja yang mesti kamu hindari agar honeymoon kamu di tengah sejuknya udara Malang berjalan lancar? Selamat berlibur!