Lembah Indah Malang

Lembah Indah Malang, Tempat Wisata Baru Nan Cantik di Malang

Lembah-Indah-Malang.jpgSource: Unsplash
 
Bagi Anda yang sedang mempertimbangkan untuk mengunjungi Malang di musim liburan mendatang, tak ada salahnya untuk mempersiapkannya dari sekarang. Sebab, Malang memiliki berbagai destinasi wisata baru yang sungguh menarik untuk dieksplorasi. Salah satunya adalah Lembah Indah Malang, tempat wisata yang sedang naik daun dan menjadi incaran anak muda untuk berswafoto. Jadi, jangan sampai menyesal: yuk segera booking hotel di Malang dan persiapkan tiket pesawat dari sekarang!

Sesuai dengan namanya, Lembah Indah Malang memang merupakan sebuah lembah dengan lanskap pemandangan yang menawan. Konsep yang diusung oleh tempat wisata ini adalah edukasi di bidang pertanian, perkebunan, perikanan, hingga peternakan, sehingga tak heran jika nuansa back to nature sangat kental di kawasan ini. Udara sejuk pun langsung menyapa Anda setibanya di tempat ini.

Lembah Indah Malang terletak di kawasan Balesari, Ngajum. Saat ini, lahan yang tersedia untuk pengembangan Lembah Indah Malang adalah 18 hektar, yang ke depannya akan dikembangkan menjadi villa, glamping atau glamour camping, hingga camping ground. Ada pula kebun sayuran organik, kebun buah, dan juga lahan peternakan. Untuk tiket masuknya sendiri, tidak perlu khawatir karena per orangnya hanya dibanderol sekitar Rp15.000. Murah dan sangat terjangkau, bukan?

Luasnya lahan Lembah Indah Malang ini membuat Anda harus siap berjalan kaki dalam menyusuri kawasannya. Jika ingin mencoba cara lain untuk menikmati kawasan ini, Anda juga bisa menggowes sepeda Anda sembari menikmati semilir angin yang menerpa wajah. Latar belakang Gunung Kawi yang tak kalah menawan tentu menambah nuansa tersendiri saat berkunjung tempat ini. Jangan lupa dengan pemandangan hijau khas pegunungan yang membuat Anda sedikit lupa dengan kesibukan sehari-hari yang biasa dijalani.

Lantas, apa saja yang bisa dilakukan ketika mengunjungi Lembah Indah Malang, ini? Tentunya sangat beragam, ya! Untuk Anda yang senang berfoto, disediakan beberapa spot menarik yang ada di sana. Silakan kenakan outfit menarik Anda untuk berfoto dan bawa kamera Anda. Sementara itu, untuk Anda yang datang dengan anak atau keluarga, bisa mencoba edukasi perkebunan dan juga peternakan.

Untuk saat ini, akses menuju Lembah Indah Malang cukup mudah untuk dilalui bagi pengendara roda dua maupun roda empat. Hanya saja, patut dicatat bahwa jalan yang akan dilalui merupakan jalur khas pegunungan, dengan jalan yang berkelok dan juga sedikit menanjak. Baiknya, cek kendaraan Anda dulu sebelum mengunjungi tempat ini, ya. Semoga membantu!