Prewedding di Surabaya

Ini Dia Beberapa Tempat Foto Prewedding dengan Pemandangan Indah di Surabaya
 

Prewedding_dengan_Pemandangan_Indah_di_Surabaya.jpgSource: Unsplash
 
Banyak hal yang harus disiapkan sebelum resmi menjadi pasangan suami istri. Mulai dari, mencari event organizer (EO), gedung pernikahan, katering, hingga lokasi foto prewedding. Untuk lokasi foto prewedding, biasanya calon pengantin pastinya ingin menampilkan foto terbaik mereka ketika menikah karena itulah tak heran jika sebagian pasangan lebih memilih tempat-tempat yang memiliki pemandangan indah.

Nah, membicarakan lokasi foto prewedding, salah satu kota yang menyuguhkan pemandangan indah ini adalah Surabaya. Banyak EO dari tempat wedding Surabaya yang memasukkan beberapa lokasi dengan pemandangan super menakjubkan ini ke dalam paket pernikahan mereka karena lokasinya yang begitu menakjubkan, adapun di antaranya adalah sebagai berikut:

Hutan Bambu 
Selain bisa dijadikan sebagai tempat wisata, Hutan Bambu yang berlokasi tidak jauh dari Terminal Keputih, Jl. Keputih Tegal, Sukolilo, Surabaya ini bisa digunakan untuk tempat foto prewedding. Dilihat sekilas, hutan bambu ini memang terlihat mirip dengan Hutan Bambu Sagano di Jepang, untuk itu bagi Anda yang ingin melakukan sesi foto prewedding bersama dengan pasangan sangat disarankan memilih tempat ini. Dijamin, hasil foto Anda dan pasangan akan terlihat ciamik karena tempatnya yang menyuguhkan panorama sangat indah.

Jalan Gula 
Jalan Gula merupakan salah satu kawasan kota tua yang menyuguhkan nuansa vintage di Surabaya sehingga cocok dimanfaatkan sebagai lokasi foto prewedding. Dulunya, tempat ini dijadikan pusat perdagangan kaum Tionghoa, yang mana ini bisa dilihat dari banyaknya bermunculan bangunan tua dan klenteng yang berdiri kokoh di Jalan Gula ini. Jika berencana mengabadikan momen indah bersama pasangan di kawasan ini, maka jangan lupa menyewa sepeda tua yang akan semakin menambah keindahan foto prewedding Anda.

House of Sampoerna 
Jika Anda ingin mengambil foto prewedding bergaya modern, maka dianjurkan berfoto di House of Sampoerna. Museum yang terletak di Jl. Taman Sampoerna No.6, Krembangan Utara, Kec. Pabean Cantian, Surabaya ini memiliki area indoor dan outdoor yang menyajikan lanskap begitu indah. Untuk area indoor, Anda bisa berfoto di dalam museum (khusus lantai satu) dan art gallery. Sedangkan, area outdoor, terdapat beberapa dekorasi yang sangat artistik seperti jendela, bangku taman, pagar hijau, dan lainnya.

Taman Sakura 
Sesuai dengan nama yang diusungnya, di taman ini hidup Bunga Sakura dengan pesona yang sangat mengagumkan. Namun, tak hanya Bunga Sakura, di taman ini juga terdapat bunga lainnya seperti Bungur, Tabebuya, Pagoda, Jacaranda, dan sebagainya. Biasanya, bunga-bunga di taman ini dikelompokkan berdasarkan pada warna bunga sehingga akan semakin menambah kecantikan. Anda tentu bisa memilih tempat ini untuk foto prewedding.

Itu dia deretan tempat foto prewedding dengan pemandangan sangat indah di Surabaya. So, tertarikkah Anda berfoto di tempat-tempat yang sudah dituliskan di atas?