Rekomendasi Wisata Malam di Surabaya

Rekomendasi Wisata Malam di Surabaya yang Layak Dikunjungi


Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Surabaya memang memiliki sejuta pesona. Tak hanya lanskap wilayahnya saja, tetapi juga sejarah yang kental. Nah, meskipun berlibur ke sini bukanlah hal yang disarankan di tengah pandemi, bagi Anda yang kebetulan tinggal tak jauh dari wilayah berikut, tak ada salahnya datang berkunjung. Namun ingat: kunjungi di malam hari saat situasi tak terlalu ramai, pakai masker, jaga jarak, dan tetap terapkan berbagai protokol kesehatan lainnya, ya!

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata malam di Surabaya:

1. Taman Pelangi. Sebelum masa pandemi, Taman Pelangi merupakan tempat wisata yang tepat bagi Anda yang ingin mencicipi keramaian di malam hari. Berada di Jalan Ahmad Yani No.138, Gayungan, Kec. Gayungan, Taman Pelangi ini menawarkan spot bermain dan makan malam yang menyenangkan. Dengan latar belakang monumen Pelangi yang penuh warna serta lampu warna-warni, mencicipi kuliner di tempat ini tentu terasa menyenangkan. Anda juga bisa berfoto di spot yang disediakan, lho!

2. G-Walk. G-Walk atau Taman Gapura G Walk Citraland merupakan sebuah sentra kuliner yang sering dijadikan tempat nongkrong oleh masyarakat setempat. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai kuliner nikmat untuk dicicipi di malam hari. Untuk menambah suasana ramai dan cozy, disediakan pula live music setiap harinya. Tentunya, bersantai di tempat ini sembari menikmati makanan Anda akan terasa menyenangkan, bukan?

3. Taman Skate dan BMX. Khusus untuk Anda yang senang olahraga, terutama skateboard atau sepeda BMX, yuk mampir ke Taman Skate dan BMX. Tempat yang berhadapan langsung dengan monumen ikan sura dan baya ini selalu ramai dikunjungi oleh anak-anak muda dan anggota komunitas untuk berlatih skateboard serta sepeda BMX. Jika Anda tak tertarik mencoba dan hanya ingin menonton, bisa juga lho!

4. Surabaya North Quay. Terakhir, jangan lupa untuk mampir ke Surabaya North Quay. Sesuai dengan namanya, nuansa pelabuhan ini memang cocok sekali dikunjungi di malam hari. Dari sini, Anda bisa menikmati pemandangan Surabaya yang indah dengan penampilan Jembatan Suramadu dari kejauhan. Di sini juga tersedia kuliner serta atraksi seni dan musik, lho.

Jadi, jika Anda bosan selama menginap pada unit hotel di Surabaya dan butuh hiburan di malam hari, silakan mampir ke destinasi wisata di atas, ya!