Tempat Bersantai Hemat Bekasi

Tempat Bersantai yang Hemat di Bekasi Kota


Menghabiskan masa liburan atau setidaknya weekend di luar rumah merupakan hal wajib bagi beberapa orang. Tidak perlu pergi jauh, cukup pergi ke kafe di kota tempat tinggalnya, jalan-jalan di mall, dan sebagainya. Namun, kegiatan tersebut terkadang membuat pengeluaran membengkak tanpa disadari. Misalnya saja saat berada di kafe, Anda memesan makanan terus menerus karena masih asik mengobrol bersama teman. Atau Anda tertarik membeli banyak barang saat sedang berkeliling mall.

Nah, jika saat ini Anda sedang berada di kota Bekasi, Anda tidak perlu khawatir bingung memilih tempat bersantai yang hemat. Sebab beberapa tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat:
 

  • Taman jatiasih

Meskipun ukuran taman ini tidak terlalu besar, tetapi tetap nyaman jika dijadikan sebagai tempat untuk bersantai terutama di sore hari. Sebab pada saat itu cuaca tidak akan terlalu panas sehingga pasti akan lebih nyaman. Ada beberapa bangku yang disediakan untuk para pengunjung yang datang. Di malam hari, beberapa area taman ini bisa dijadikan spot foto yang menarik. Namun, karena ini adalah area yang cukup padat dan sering macet, akan lebih baik jika Anda menggunakan transportasi umum saat berkunjung ke sini agar tidak perlu repot mencari tempat parkir.
 

  • Hutan kota Bekasi

Hutan kota Bekasi berada berdekatan dengan Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi. Setiap hari Minggu, ini merupakan area yang dijadikan tempat CFD (Car Free Day). Pada saat ini Anda bisa menikmati rasanya jalan kaki melewati jalan layang Summarecon Bekasi bersama pengunjung CFD lainnya. Jika Anda ingin hemat, maka jangan lupa untuk membawa makan dan minum sendiri yang bisa dinikmati di beberapa area tempat duduk di sini. Selain Minggu pagi, Hutan Kota Bekasi juga sering ramai saat malam hari. Wajar saja, karena ini merupakan salah satu area utama kota ini.
 

  • Summarecon Mall Bekasi

Loh, katanya berkeliling mall bisa boros? Lalu kenapa Summarecon Mall Bekasi masuk ke dalam daftar? Memang berkeliling mall bisa boros, tetapi mall ini memiliki area bersantai yang bisa Anda kunjungi bersama teman dan keluarga. Seperti area downtalk yang berisi banyak bangku serta meja yang bebas diduduki oleh pengunjung selama apapun tanpa ada tuntutan harus membeli makanan atau minuman. Untuk yang membawa anak, Anda juga bisa mengajaknya ke kolam ikan atau kolam air mancur agar bisa bermain. Keistimewaannya lagi, mall ini dekat dengan salah satu hotel di Bekasi, yaitu Harris Bekasi. Jadi bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang kebetulan sedang menginap di hotel ini.
 

Jadi, manakah tempat yang menurut Anda paling menarik untuk dikunjungi?