Resepsi Outdoor di Bandung

Rekomendasi Tempat Resepsi Outdoor di Bandung!


Selain dalam ruangan, resepsi pernikahan pun kini bisa dilakukan di luar ruangan atau lebih dikenal dengan istilah outdoor. Tak hanya luas, melakukan resepsi pernikahan secara outdoor ini membuat acara pernikahan terasa semakin berkesan, terlebih jika lokasinya menyuguhkan pemandangan yang sangat indah serta suasananya menyegarkan. Atas alasan inilah tak heran jika banyak calon pasangan pengantin yang memilih resepsi pernikahan di luar ruangan.

Nah, bicara mengenai tempat resepsi luar ruangan, maka ada beberapa tempat wedding Bandung yang cocok dijadikan sebagai tempat resepsi luar ruangan, seperti:

1. Taman Kupu-kupu. Salah satu tempat yang cocok dijadikan sebagai tempat resepsi pernikahan outdoor adalah Taman Kupu-kupu. Taman ini terletak di Jl. Cihanjuang No. 58 KM 3,3 Area Parompong, Bandung. Dengan suasana yang masih sangat alami ditambah banyaknya pepohonan hijau di sekitaran taman, membuat acara pernikahan akan terasa semakin mengesankan.

2. Pine Forest Camp. Kerap digunakan sebagai lokasi untuk camping, Pine Forest Camp cocok dipilih sebagai tempat mengadakan acara pernikahan luar ruangan. Lokasinya yang strategis ditambah dengan suasananya yang sangat asri membuat acara pernikahan terasa semakin membahagiakan dan memberikan kesan yang begitu unik. Tempat ini terletak di kawasan Kampung Cibeunying Kaler, Desa Cibodas, Lembang, Bandung.

3. Gedong Putih. Dikelilingi pepohonan hijau dengan hamparan rumput yang sangat luas, melangsungkan pernikahan di Gedong Putih bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda dan pasangan. Gedong Putih ini berlokasi di Villa Triniti, Jl. Sersan Bajuri KM. 5,2 No.88, Parongpong, Bandung Barat. Tak hanya outdoor, di sini, calon pengantin juga bisa mengadakan resepsi pernikahan di dalam ruangan.

4. Pandiga Educreation Sport. Pandiga Educreation Sport merupakan salah satu kawasan wisata dengan fasilitas super lengkap. Di mana, di kawasan wisata ini tersedia tempat untuk meeting, gathering, taman bermain anak, wisata air, hingga menggelar resepsi pernikahan bersama dengan pasangan. Kawasan ini berada di Jl. Sirnarasa No. 11, Cihanjuang, Cimahi, Bandung.

Demikian penjelasan singkat mengenai beberapa lokasi resepsi pernikahan outdoor yang bisa dipilih di kota Bandung. Mengingat saat ini kasus COVID-19 masih bertambah, maka sebaiknya tunda dulu mengadakan resepsi pernikahan di luar ruangan. Atau, jika memang Anda ingin mengadakan resepsi pernikahan, maka pilih lokasi yang aman seperti di HARRIS Hotel, misalnya.

HARRIS Hotel selalu memerhatikan protokol kesehatan dan kebersihan yang ketat guna menghindari penyebaran virus COVID-19. Setiap ruangan maupun kamar di HARRIS Hotel selalu dibersihkan secara berkala. Tamu-tamu yang berkunjung serta menginap di HARRIS Hotel juga tidak diperbolehkan berkumpul di satu titik. Selain itu, HARRIS Hotel juga menyediakan hand sanitizer maupun masker yang bisa digunakan oleh para tamu dan masih banyak yang lainnya.