Dekorasi Pernikahan Low Budget

Dekorasi Pernikahan Low Budget Ini Bisa Anda Tiru!
 

dekor-pernikahan-low-budget.jpgSource: Unsplash
 

Menggelar pernikahan impian dengan dekorasi yang memukau memang harus dibarengi dengan dana yang cukup. Pasalnya, ketika dana yang disiapkan tidak cukup, maka Anda dan pasangan tentu tidak akan bisa menggelar pernikahan impian yang sudah sejak diimpikan. Untuk itu, bagi Anda yang ingin melangsungkan acara pernikahan, mungkin bisa mencoba beberapa dekorasi pernikahan low budget berikut ini.

Tenang, hasil yang diberikan tidak akan mengecewakan kok, jadi tidak ada salahnya Anda coba, berikut di antaranya:

1. Vintage. Salah satu dekorasi pernikahan yang bisa Anda coba untuk pernikahan impian adalah vintage. Memilih konsep ini Anda dibebaskan berkreasi sendiri, mau mengambil tema era 80-an yang funky abis ataupun dekorasi kekinian yang didominasi oleh warna putih. Atau, jika mau, Anda juga bisa menambahkan kain tile di bagian dinding ruangan, cahaya lampu berwarna orange, dan bunga dalam pot agar tidak terlihat polos.

2. Garden. Menggelar pernikahan di taman memang sudah sangat banyak dipilih oleh calon pasangan suami istri. Selain murah meriah, melangsungkan acara pernikahan di taman memberikan kesan yang sangat romantis, apalagi jika memilih taman yang terdapat pepohonan hijau dan sungai. Dengan begitu, Anda pun tidak perlu lagi menambahkan dekorasi yang tidak dibutuhkan dan lebih hemat.

3. Makrame. Jika Anda melangsungkan pernikahan di rumah, maka ada baiknya memilih dekorasi makrame. Pembuatan dekorasi makrame ini tidak begitu sulit dan hanya memakan waktu sekitar satu hingga dua hari. Dekorasi satu ini pun bisa Anda buat dari tali kur maupun tali tambang yang digantungkan pada batang besi. Tentu, konsep pernikahan seperti ini memberikan kesan yang memukau di hari pernikahan Anda.

4. Daun Monstera. Berbeda dengan dekorasi sebelumnya, dekorasi satu ini hanya membutuhkan daun monstera yang memiliki bentuk unik. Anda tinggal mencari papan kayu berukuran besar dan ditempelkan dengan daun monstera. Kemudian, meja untuk tamu undangan juga bisa Anda hias dengan daun monstera ini. Namun, supaya terlihat lebih menarik, Anda bisa menempatkan pot bunga berukuran besar di sepanjang ruangan pernikahan Anda.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik mencoba beberapa konsep unik yang sudah dituliskan di atas? Hmm, dekorasi ini bisa loh Anda terapkan jika melangsungkan pernikahan di tempat wedding Puncak.