Destinasi Wisata di Batam
5 Destinasi Wisata di Batam untuk Liburan Seru Bersama Keluarga


Punya rencana liburan bersama keluarga? Jika iya, Batam bisa menjadi destinasi terbaik yang dapat Anda pilih. Pasalnya, kota yang berbatasan langsung dengan negara Singapura ini menawarkan berbagai wisata seru yang ramah untuk keluarga. Ingin tahu apa saja? Berikut rekomendasinya.

 

Daftar Wisata Seru yang Ada di Batam


Sebagai kota terbesar yang ada di provinsi Kepulauan Riau, Batam jadi salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi dan bisnis tercepat dibandingkan kota lain yang ada di Indonesia. Selain dari sisi ekonomi dan bisnis, Kota Batam juga terkenal dengan potensi pariwisata yang tidak kalah menakjubkan dengan daerah lain. Tidak heran, jika kota ini jadi salah satu destinasi wisata di Indonesia yang wajib untuk dikunjungi. Nah, buat Anda yang ingin berlibur bersama keluarga, Kota Batam juga menawarkan lokasi wisata yang ramah untuk keluarga.
 
  • Pantai Nongsa
Terlepas dari lokasinya yang berdekatan dengan Negara Singapura, Pantai Nongsa bisa menjadi pilihan wisata untuk Anda dan keluarga. Di pantai ini, Anda bisa menikmati hamparan pasir putih, jernihnya air laut, dan deburan ombak yang lembut. Tidak hanya itu, pantai ini juga menyuguhkan pemandangan gedung-gedung pencakar langit yang ada di Singapura.
 
  • Batam Ocarina Park
Bila ingin liburan yang berbeda, Anda dan keluarga bisa mengunjungi Batam Ocarina Park. Ini merupakan taman bermain yang memiliki banyak wahana permainan seru, seperti water park, kiddy land, giant wheel, hingga trampolin. Selain menyuguhkan wahana permainan yang seru, Batam Ocarina Park juga sering mengadakan acara konser musik untuk menghibur para wisatawan yang berkunjung ke sana.
 
  • Kebun Raya Batam
Jika Anda ingin wisata edukasi bersama keluarga, Kebun Raya Batam bisa menjadi pilihan yang tepat. Seperti yang ada di Bogor, Kebun Raya Batam juga mempunyai koleksi flora-flora dari penjuru Indonesia. Selain melihat flora yang unik, di sini, Anda dan keluarga juga dapat berselfie ria di area tersebut.
 
  • The Illusion Museum
The Illusion Museum merupakan studio dan museum seni trik, seni 3D, seni ilusi, dan ruang perspektif. Selain ruangan terbalik, cermin ilusi, dan ilusi-ilusi 3D lainnya, museum ini juga memiliki 28 studio dengan berbagai macam karya seni unik sehingga membuat siapa saja yang melihatnya berdecak kagum. Tempat wisata satu ini cocok buat Anda yang hobi dengan fotografi dan gemar membagikan foto di media sosial seperti Instagram atau Facebook.
 
  • Nagoya Hill Shopping Center Batam
Seperti namanya, Nagoya Hill Shopping Center Batam adalah pusat perbelanjaan di Batam yang terdiri dari berbagai toko hingga mall. Di sini Anda dapat menemukan berbagai macam barang, mulai dari elektronik hingga tas bermerek dengan harga yang lebih murah.  Sebagai pusat perbelanjaan, Anda juga bisa berburu kuliner enak khas Batam di Nagoya Hill Shopping Center, cocok untuk memanjakan perut Anda dan keluarga sehabis berbelanja.
 
Nah, agar liburan di Batam semakin asyik dan seru, Anda bisa mengajak keluarga untuk menginap di HARRIS Hotel! Sebagai salah satu hotel bintang empat terbaik di Kota Batam, HARRIS Hotel menawarkan fasilitas lengkap dengan pemandangan indah di lokasi yang strategis. HARRIS Hotels Batam ada di tiga wilayah, yaitu HARRIS Hotel Barelang Batam, HARRIS Hotel Batam Waterfront, dan HARRIS Hotel Batam Center.
 
Soal kebersihan, Anda tidak perlu khawatir. Semua cabang HARRIS Hotel di Batam terjamin kebersihannya karena HARRIS Hotels mengusung konsep healthy lifestyle dengan standar higienitas dan kebersihan yang tinggi. Bukan hanya itu, HARRIS Hotel pun berkomitmen untuk menjaga kenyamanan dan kesehatan setiap tamu, sehingga Anda dan keluarga bisa menginap dengan tenang dan bisa liburan dengan nyaman.