Ini Keuntungan Menginap di HARRIS Hotel Bekasi



Wisata ke Bekasi? Memang ada apa sih di sana? Hmm, mungkin banyak dari Anda yang berpikir seperti itu. Namun kenyataannya, banyak juga loh masyarakat yang senang datang ke kota ini, entah untuk urusan bisnis ataupun main bersama dengan keluarganya. Hal ini bisa terlihat dari ramainya hotel-hotel di bekasi terutama ketika waktu liburan tiba.

Nah, di antara banyaknya hotel di Bekasi, Harris hotel yang berlokasi di Summarecon Bekasi menjadi salah satu favorit para tamu. Mengapa demikian? Berikut ini adalah beberapa alasannya:

1. Lokasi
Hotel ini berada di area Summarecon Bekasi yang memiliki akses langsung ke pusat kota Bekasi sehingga memudahkan Anda jika ingin menuju ke sana. Jika Anda senang berolahraga pagi di CFD (Car Free Day), hotel ini juga bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Sebab tidak jauh dari hotel ini hingga GOR bekasi, selalu diadakan CFD setiap minggu pagi. Tidak hanya itu, untuk Anda pecinta kuliner, ada banyak sekali restoran yang bisa dipilih di area Summarecon. Atau, Anda juga bisa makan dan bersantai di Summarecon Mall Bekasi yang berada tepat di samping hotel ini.

2. Fasilitas
Hotel ini dilengkapi dengan kolam renang dan juga restoran. Menu sarapannya juga sangat beragam, dari mulai menu kuliner Indonesia, menu Asia seperti Sushi, dan menu western. Untuk fasilitas lain di kamar tidak berbeda jauh dengan hotel lain seperti perlengkapan mandi, mini bar, dan televisi. Namun, ada beberapa kamar yang dilengkapi dengan bangku panjang untuk bersantai dan juga safety box untuk menyimpan barang berharga.

3. Hiburan
Sebenarnya hiburannya tidak langsung berada di dalam hotel ini, melainkan ada di Summarecon Mall Bekasi. Yap, di mall yang bersisian dengan Harris Hotel Bekasi, sering diadakan pertunjukkan musik dengan mengundang band lokal maupun penyanyi dan band ternama Indonesia. Dengan menginap di sini, Anda bisa dengan mudah mengakses mall tersebut tanpa perlu pusing memikirkan lahan parkir ataupun transportasi menuju ke sana.

Waktu check in hotel dimulai sejak pukul 14.00. Jika tanpa sengaja Anda datang terlalu cepat dan belum bisa melakukan check in, Anda bisa memarkirkan kendaraan di hotel ini dan menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di mall terlebih dahulu. Ada baiknya jika Anda menghindari datang ke hotel ini di saat jam ramai mall seperti sabtu malam, karena parkir hotel ini berbagi dengan parkir mall. Jadi, mungkin Anda akan mengalami sedikit kesulitan saat mencari parkir.