Hotel di Solo

Lebih dari Sekedar Menginap di HARRIS Hotel & Convention Solo


Kota Solo dikenal sebagai salah satu kota budaya yang masih terjaga hingga kini. Dengan luas wilayah 44,04 km2 dan jumlah penduduk mencapai 519.587 jiwa pada tahun 2019, Solo juga dikenal sebagai kota terbesar di Jawa bagian Selatan, khususnya terkait jumlah penduduk.
 
Aktivitas wisata dan bisnis juga terbilang tinggi. Tak mengherankan, ada banyak Hotel di Solo yang beroperasi. Sebagai salah satu jaringan hotel terbesar di Indonesia, HARRIS Hotel juga hadir di kota Solo.
 
Menghadirkan konsep business, leisure dan healthy lifestyle, HARRIS Hotel tidak hanya menawarkan tempat menginap yang nyaman namun juga menghidupkan gaya hidup yang lebih berkualitas dan sehat. Di samping itu, berbagai fasilitas dan kemudahan juga bisa kamu dapatkan selama menginap di HARRIS Hotel.

 

Rooms


Dekorasi ruangan yang mewah dan modern dengan balutan warna jingga yang penuh gairah. HARRIS Hotel hadir dengan konsep ruangan yang sangat khas dengan nuansa yang membangkitkan semangat positif. Saat kamu membuka kunci dan pintu kamar, kamu akan merasakan rasanya menjadi bagian dari HARRIS Hotel.
 
Untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda, HARRIS Hotel menyediakan 3 jenis kamar yang terdiri dari HARRIS Room, HARRIS Suite dan HARRIS President Suite. Setiap jenis kamar menawarkan pengalaman menginap yang berbeda.
 
Meski hadir dengan luas kamar dan tempat tidur yang berbeda, ada satu hal yang selalu sama di setiap kamar. Semua fasilitas kamar mewah, seperti IP Smart TV 42 inch, in house movie, free wifi, coffee & tea maker hingga safe deposit box tersedia untuk setiap tamu yang menginap.

 

Cafe & Restaurant


HARRIS Cafe menawarkan pengalaman kuliner yang tidak akan bisa kamu lupakan. Ragam pilihan makanan, mulai dari makanan Asia hingga Eropa tersedia. Kamu juga bisa mencoba menu signature HARRIS Cafe yang dibuat dari bahan-bahan pilihan dan diracik oleh tangan-tangan berpengalaman. Buffet breakfast juga tersedia setiap paginya.
 
Tersedia juga juice bar untuk kamu yang ingin menikmati jus segar atau sekedar bersenang-senang dengan beragam menu koktail. Semua menu makanan dan minuman disediakan hanya untuk satu tujuan. Memanjakan lidah siapapun yang menyantapnya, khususnya kamu yang menginap di HARRIS Hotel.

 

Meeting Room


Apapun acara yang diselenggarakan, HARRIS Hotel memiliki solusi yang akan menjawab kebutuhan meeting room di Solo hingga event berskala besar. Meeting room HARRIS Hotel didesain sangat versatile dan fungsional agar cocok untuk segala jenis acara.
 
Meeting room HARRIS Hotel telah dilengkapi dengan screen & projector, moveable flipchart, free wifi, laser pointer & clicker, standard sound system, standard wireless microphone hingga makanan dan minuman sehat untuk rehat. Energizer program juga tersedia based on request.

 

Wedding


HARRIS Hotel juga menyediakan solusi convention di Solo, termasuk untuk keperluan event spesial dan sakral seperti pernikahan. Ballroom HARRIS Hotel mampu menampung tamu undangan hingga 350 tamu dalam konsep banquet dinner atau 1000 orang tamu dengan konsep standing. Karena momen istimewa seperti pernikahan hanya terjadi 1 kali seumur hidup, HARRIS Hotel akan membantumu membuatnya layak untuk dikenang.
 
HARRIS Hotel bukan hanya sekedar Hotel di Solo yang menawarkan kamar yang nyaman dengan beragam fasilitas yang memanjakan. HARRIS Hotel juga merupakan solusi untuk kebutuhan yang lebih luas, baik untuk bisnis maupun pernikahan. Berlokasi di Jl. Slamet Riyadi No. 464 Purwosari, dengan mudah kamu juga bisa mengakses berbagai tempat menarik dari HARRIS Hotel Solo.