Staycation di Tebet? Jangan Lupa Nongkrong di Tempat Ini



Banyak orang yang menjalani weekend dengan kegiatan yang itu-itu saja. Misalnya hanya bersantai di rumah tanpa pergi ke mana-mana. Alasannya karena waktu libur pada weekend yang pendek, yaitu hanya dua hari, membuat mereka malas merencanakan liburan. Padahal, ada cara seru untuk menghabiskan waktu libur singkat ini, misalnya dengan melakukan staycation di Tebet.

Mengapa Tebet? Tentunya ada banyak alasan mengapa harus memilih daerah ini, seperti banyaknya hotel di Tebet yang terjangkau dan adanya berbagai tempat nongkrong untuk berbincang bersama teman maupun keluarga terdekat. Sangat cocok untuk dijadikan destinasi staycation bukan?

Jika Anda tertarik untuk melakukannya, ini dia beberapa tempat nongkrong di Tebet yang dapat Anda kunjungi saat akhir pekan.

Ground Up Delicatessen. Tidak harus selalu pada malam hari, nongkrong pun bisa dilakukan pada siang hari atau pada saat lunch. Tempat nongkrong yang satu ini sangat terkenal akan interiornya yang minimalis sehingga dapat memberikan kesan cozy untuk berkumpul dan berbincang bersama teman-teman. Menu yang ditawarkan juga sangat enak dengan harga yang sangat terjangkau.

Kopikina Tebet. Kopikina merupakan tempat ngopi yang sangat terkenal di Tebet. Di tempat ini, Anda dapat menikmati berbagai macam kopi bak dengan es maupun panas. Tempat ngopi yang satu ini memiliki desain interior yang bergaya vintage namun juga klasik. Pastinya sangat amat nyaman dan membuat betah para pengunjungnya. Namun tidak hanya kopi saja, tempat yang satu ini juga menawarkan berbagai menu makanan pendamping yang sangat cocok untuk dinikmati bersama secangkir kopi.

Frenchie. Tempat nongkrong lainnya yang berada di Tebet ini dapat dikatakan cukup unik dan spesial. Hal ini dikarenakan semua menu yang terdapat pada restoran ini merupakan makanan khas Perancis. Pasti Anda mengira makanan yang disajikan di tempat ini mahal semua bukan? Anda tidak perlu khawatir jika soal harga, karena di tempat ini Anda bahkan dapat menikmati escargot, makanan khas Perancis dengan harga 37 ribu saja. Sangat murah, bukan?

Selain ketiga tempat di atas, masih banyak lagi tempat nongkrong di tebet yang asik untuk dikunjungi. Atau jika Anda sedang malas, Anda juga bisa menghabiskan waktu hanya dengan bersantai di hotel. Selamat menikmati staycation Anda!