Nikmati Sentul Paradise Park dengan Aktivitas Seru Berikut!

Nikmati Sentul Paradise Park dengan Aktivitas Seru Berikut!

Daerah Sentul memang tidak pernah kehabisan stok tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Sentul Paradise Park. Tempat wisata di Bogor ini dulunya adalah kawasan hutan lindung yang kemudian dikembangkan menjadi taman rekreasi yang dilengkapi dengan kolam renang buatan. Di sini, kamu bisa bersantai dan menjajal beragam aktivitas seru sambil menikmati suasana asri dan udara yang sejuk. Sentul Paradise Park cocok sebagai destinasi liburan akhir pekan bersama keluarga, pasangan, atau teman-teman.
 
 

Letak dan Akses Menuju Sentul Paradise Park


Tempat wisata satu ini berlokasi di Jalan Sentul Paradise Park, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16720. Tak perlu khawatir tersesat, karena lokasi tempat wisata satu ini mudah ditemukan. Kendati begitu, pastikan kendaraanmu dalam kondisi prima karena medan untuk menuju tempat lokasi masih banyak yang berlubang.
 
Buat kamu yang ingin liburan dekat dari Jakarta, tempat wisata satu ini adalah pilihan destinasi yang tepat. Di bawah naungan PT Sentul City Tbk, tempat wisata ini terletak di kawasan elit Sentul City dan hanya berjarak 60 km dari pusat kota. Bila kondisi lalu lintas bersahabat, hanya dibutuhkan waktu sekitar 1 jam 30 menit saja berkendara dari Jakarta ke Sentul Paradise Park.
 
 

Sentul Paradise Park Tawarkan Banyak Aktivitas Seru


Sentul Paradise Park menghadirkan banyak wahana permainan dan aktivitas yang menarik untuk dicoba. Di sini, kamu bisa menjajal beragam aktivitas seru, mulai dari:
1.  Berenang
2.  Hiking
3.  Berkemah
4.  Piknik
5.  Flying fox
6.  Bermain pasir di pantai buatan
7.  Mandi di air terjun buatan
8.  Kulineran di pujasera
 
Tempat wisata ini juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk memberikan kenyamanan untuk para pengunjung. Sebut saja ada gazebo atau pondokan yang dapat digunakan untuk beristirahat atau bersantai ria sambil menikmati suguhan hijaunya perbukitan di sekitar lokasi. Kamar mandi dan mushola yang bersih, penyewaan perahu dan alat-alat renang, penyewaan matras untuk piknik atau berkemah, hingga aula yang luas untuk kebutuhan acara seperti rapat atau gathering.
 
Dengan fasilitas yang lengkap dan wahana bermain yang banyak pilihan, kamu mungkin khawatir dengan harga tiket masuk tempat wisata satu ini. Kabar baiknya harga tiket masuk Sentul Paradise Park sangat terjangkau. Di hari biasa, kamu cukup membayar 25 ribu Rupiah per orang, sementara di akhir pekan biayanya 30 ribu Rupiah per orang. Bila kamu berkunjung saat high season seperti lebaran dan libur panjang, biayanya naik sekitar 50 ribu Rupiah per orang. Biaya tersebut belum termasuk parkir dan biaya.
 
 

Tips Aman Berwisata saat Pandemi


Sentul Paradise Park memang layak dijadikan tujuan wisata akhir pekan karena selain menyuguhkan pemandangan indah, tempat wisata satu ini juga menawarkan banyak area luar ruangan. Tempat wisata luar ruangan sendiri dapat memudahkan kamu untuk melakukan jaga jarak.
 
Kendati begitu, pastikan juga kamu senantiasa menjaga protokol kesehatan selama berwisata dengan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan, ya! Hindari pula menyentuh wajah dan selalu sediakan hand sanitizer dengan kandungan alkohol minimal 60 persen untuk memudahkanmu membersihkan tangan bila sewaktu-waktu sulit menemukan wastafel untuk mencuci tangan di area wisata.
 
Di samping itu, agar liburanmu di daerah Sentul makin menyenangkan, kamu dapat menginap di HARRIS Hotel Sentul yang lebih dari sekadar hotel. Selain lokasinya strategis, fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap.
 
Bukan hanya itu, di kondisi pandemi seperti sekarang ini, HARRIS Hotel Sentul juga menerapkan standar kebersihan yang tinggi demi menjamin kenyamanan dan kesehatan setiap tamu yang menginap. Dengan begitu, kamu bisa menikmati liburanmu dengan tenang dan aman.