Sewa Meeting Room di Hotel

Sewa Meeting Room di Hotel? Perhatikan Ini!



Selain kantor, meeting bersama klien pun kini bisa dilakukan di banyak tempat. Mulai dari; restoran, kafe, hingga hotel. Mengadakan meeting di luar kantor seperti ini memang memberikan kesan yang menyenangkan dan tidak menegangkan karena itu banyak kantor maupun klien yang memilih meeting di luar area kantor.

Mungkin, saat ini Anda berencana mencari ruang meeting yang akan digunakan sebagai tempat meeting bersama klien? Jika ya, hotel bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Namun demikian, sebelum berencana meeting di hotel, ada beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan terlebih dahulu, di antaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Mudah diakses. Pilih hotel yang lokasinya mudah diakses dengan transportasi, khususnya transportasi umum, Dengan begini, tentu akan semakin memudahkan klien Anda yang datang dari luar kota. Atau, jika mau, cari lokasi hotel yang dekat dengan kantor klien agar mereka tidak kesusahan mencarinya sekaligus tidak perlu pergi jauh.

2. Kapasitas ruangan. Ruang meeting disewakan berdasarkan pada jumlah peserta yang akan mengikuti pertemuan. Biasanya, kapasitas ruang meeting pun sekitar 20 sampai ratusan orang. Pastikan Anda sudah menentukan berapa orang mengikuti meeting tersebut. Jangan sampai menyewa ruangan yang besar akan tetapi ternyata yang datang sedikit, Anda tentu bisa merugi nantinya.

3. Fasilitas yang didapat. Setiap layanan sewa ruang meeting belum tentu memberikan fasilitas sama antara yang satu dengan yang lainnya. Namun, fasilitas standar biasanya terdiri atas proyektor, pendingin ruangan, dan kursi. Akan tetapi, ada juga yang memberikan beberapa fasilitas pendukung seperti wifi, printer, mesin fotokopi, sound system, dan sebagainya. Untuk itu, pilih hotel yang menyediakan fasilitas lengkap agar meeting Anda terlaksana dengan baik.

4. Paket ruang meeting. Harga ruang meeting pun cukup bervariasi tergantung pada ukuran sekaligus fasilitas yang diambil. Semakin lengkap fasilitas dari ruang meeting dan ukurannya besar maka harganya tentu akan semakin mahal, begitupun sebaliknya. Jadi, semuanya dikembalikan kepada Anda, apakah mau memesan ruang meeting dengan fasilitas lengkap dan ukuran besar atau tidak.

So, gimana? Tertarikkah Anda meeting di hotel? Kalau tertarik, Anda bisa memilih meeting room Harris Hotel! Semoga bermanfaat, ya.