Tempat Seru di Bekasi

Tempat Seru Malam Hari di Bekasi
 

tempat-seru-di-bekasi.jpgSource: Unsplash
 

Bekasi memangnya punya tempat seru untuk didatangi? Hmm, pasti banyak yang bertanya begitu. Memang sih, kota ini tidak memiliki banyak tempat wisata seperti daerah lain yang ada di Indonesia. Namun, bukan berarti tidak ada tempat seru yang bisa dikunjungi saat berada di kota ini, terutama saat malam hari.

Apa sajakah tempat seru tersebut? Ini adalah 2 di antaranya:

  • Alun-alun Bekasi

Seperti layaknya alun-alun di kota lain, alun-alun Bekasi juga berlokasi di pusat kota bekasi dan berdekatan dengan Masjid Agung Bekasi, yaitu Masjid Agung Al Barkah. Ukuran alun-alunnya tidak terlalu besar, tetapi selalu ramai dikunjungi oleh warga Bekasi. Ada yang hanya sekadar kumpul-kumpul bersama teman atau keluarga, ada juga yang dengan sengaja datang ke tempat ini untuk menyantap makan malam.

Untuk keamanan, Anda tidak perlu khawatir karena lokasinya berdekatan dengan polres Bekasi yang buka 24 jam. Ini juga yang menyebabkan alun-alun sering ramai di malam hari. Sebab, warga Bekasi atau kota lain yang baru saja selesai mengurus perpanjangan SIM atau pembuatan SKCK di polres Bekasi sering mampir ke alun-alun untuk makan malam sebelum pulang ke rumahnya masing-masing. Makanan yang tersedia di sini juga sangat beragam dan tidak perlu khawatir mencari tempat untuk menikmati makanan tersebut, karena para pedagang sudah menggelar tikar di area ini untuk tempat Anda menyantap makanan.

  • Summarecon Mall Bekasi

Jika Anda menginap di Harris hotel di Bekasi, maka menikmati waktu malam hari di Summarecon Mall Bekasi menjadi pilihan tepat. Sebenarnya, mall ini tidak berbeda jauh dengan mall lain yang menyediakan tempat untuk berbelanja. Hanya saja, Summarecon Mall Bekasi atau yang sering disebut dengan SMB ini menyediakan area bersantai khusus, yaitu area Downtown Walk.

Area tersebut berada di bagian luar gedung mall dan dilengkapi dengan berbagai hiburan, seperti panggung, kolam ikan, dan juga air mancur. Panggung yang tersedia sering digunakan untuk menampilkan band atau penyanyi lokal. Namun terkadang, SMB juga mengundang band atau penyanyi terkenal yang bisa disaksikan oleh semua pengunjung tanpa dipungut biaya. Sementara untuk Anda yang membawa anak, bisa mengajak anak bermain dengan ikan di kolam ikan atau bermain air sepuasnya di area air mancur.

Di antara kedua tempat tersebut, manakah yang menurut Anda paling menarik untuk dikunjungi? Atau mungkin, Anda tertarik untuk mengunjungi keduanya?