Wisata Malam di Malang Night Paradise
Wisata Malam Seru di Malang Night Paradise


Sebagai salah satu kota tujuan wisata, Malang memang memiliki banyak daya tarik buat banyak orang. Selain karena banyak tempat-tempat wisatanya yang menarik, suasana kota yang sejuk dan bersih juga menjadi alasan banyak orang ingin mengunjungi Malang. Liburan di Malang pun semakin mudah dengan banyaknya fasilitas seperti hotel di Malang dan fasilitas lain yang akan membuat liburan kamu dengan keluarga semakin nyaman.
 
 

Malang Night Paradise Tawarkan Keseruan Baru


Saat ini, menikmati wisata di Kota Malang tidak hanya bisa dilakukan di siang hari saja, tapi juga malam hari. Pasalnya, kota ini mempunyai wisata malam seru yang dapat dinikmati bersama pasangan maupun keluarga, yaitu Malang Night Paradise (MNP). Seperti namanya, destinasi ini hadirkan sisi lain keindahan Kota Malang di malam hari dengan jutaan lampu warna-warni yang memikat. Daya tarik lain dari Malang Night Paradise ini adalah adanya banyak wahana yang tersedia di sana dan patut kamu coba.
 
  • Taman Lampion
Di wahana ini kamu bisa menemukan banyak lampion dengan bentuk yang beraneka macam, mulai dari lampion berbentuk buruk merak, lampion bunga kuncup, dan lain sebagainya. Buat kamu yang hobi selfie, wahana Taman Lampion ini bisa menjadi pilihan yang tepat.
 
  • Dancing Water Fountain
Jika kamu mencari perpaduan keindahan lampu dan air, kamu dapat mendatangi wahana Dancing Water Fountain. Di sini, kamu bisa melihat air mancur warna-warni yang tampak menari-nari mengikuti irama lagu yang dimainkan.
 
  • Taman Dinosaurus
Malang Night Paradise juga menyuguhkan wahana edukasi menarik untuk kamu yang membawa anak-anak, yaitu Taman Dinosaurus. Di taman ini terdapat sekitar 12 replika hewan purbakala itu, seperti Tyrannosaurus, Triceratops, hingga Pterosaurs yang siap menghibur dan menambah wawasanmu.
 
  • Magic Journey
Wahana menarik lain yang ada di Malang Night Paradise adalah Magic Journey. Berbeda dari yang sudah disebutkan di atas, di wahana Magic Journey ini kamu akan dibawa berkeliling menikmati sembilan lorong tematik menggunakan perahu. Masing-masing lorong tematik ini memiliki tema yang berbeda-beda, salah satunya adalah Kota Venesia (Italia). Di Malang Night Paradise, kamu juga bisa menikmati wahana seru lainnya, seperti Wahana Mini Pendulum, serta Wahana Twiter dan Robotic.

 

Akses dan Harga Tiket Masuk


Nah, buat kamu dan keluarga yang ingin menikmati keseruan bermain di MNP, kamu bisa langsung datang ke Graha Kencana Raya, Banjarsari Singoanun, Malang. Untuk mencapai ke sana, dibutuhkan waktu sekitar 45 menit dari Kota Malang menggunakan angkutan umum atau kendaraan pribadi. Tempat wisata ini dibuka mulai pukul 18.00 sampai 23.00 WIB. Harga tiketnya dibanderol sebesar Rp50.000 per orang (weekday) dan Rp65.000 per orang (weekend).
 
Agar liburan kamu dan keluarga ke Malang lebih nyaman dan berkesan, alangkah baik bila kamu memilih penginapan yang akan memberikan kenyamanan selama liburan. Dalam hal hotel di Malang, kamu bisa memilih HARRIS Hotel Malang yang merupakan salah satu hotel bintang empat terbaik di Kota Malang. Terletak di Jalan Ahmad Yani Utara Riverside, HARRIS Hotel Malang dekat dengan beberapa lokasi wisata terkenal di kota tersebut. Selain dekat lokasi wisata, HARRIS Hotel Malang juga dekat dengan akses jalan utama Malang – Surabaya sehingga mudah diakses oleh transportasi publik.
 
Menariknya lagi, HARRIS Hotel Malang sudah dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas pendukung yang akan membuat kamu semakin betah tinggal di sana, seperti kolam renang, spa, gym, dan area bermain anak (club kids dino). Tak hanya itu, HARRIS Hotel Malang juga menyediakan Butik HARRIS yang menjual kebutuhan kamu, seperti pakaian, makanan dan minuman, obat-obatan, hingga oleh-oleh.
 
Soal kebersihan, tidak perlu ditanya lagi! HARRIS Hotels mengusung konsep healthy lifestyle dengan standar higienitas dan kebersihan yang tinggi dan komitmen untuk menjaga kenyamanan dan kesehatan setiap tamu, sehingga kamu bisa menginap dengan tenang dan bisa menikmati liburanmu.